iklan

Design Keren Ruang Tamu Minimalis

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ruang tamu merupakan salah satu dari area rumah yang dibutuhkan penataan yang bagus karena fungsinya untuk menerima tamu. Raung tamu sendiri juga harus di tata senyaman mungkin agar tamu yang berkunjung juga merasa betah. Untuk model ruang tamu minimalis misalnya, di sini yang harus ditekankan yaitu penataan yang rapi dan juga pengaturan ruang tamu harus benar-benar diperhatikan supaya terlihat mewah dan elegan.

Model Ruang Tamu Minimalis Terbaru



Dengan luas ruangan yang terbatas atau relatif kecil, seharusnya ruangan ini lebih mudah diatur. Ada beberapa tips yang dapat diperhatikan bagi Anda yang ingin menata ruang tamu mungil. Berikut ini adalah tips – tipsnya.

Apabila ruang tamu berukuran kecil, maka model ruang tamu minimalis sangatlah tepat untuk digunakan karena bisa membuat suatu ruangan menjadi terasa lebih luas. Akan tetapi jika ruang tamu anda berukuran besar maka anda tetap bisa berekspresi dengan leluasa. Selain itu pemilihan warna pada ruang tamu juga sangatlah penting, karena ada beberapa warna yang sangat identik dengan konsep rumah minimalis seperti warna-warna yang gelap. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai model ruang tamu minimalis, maka sebaiknya anda simak berikut ini :
Untuk model ruang tamu minimalis, maka segala perabotan termasuk sofa, meja haruslah ditata dengan rapi, selain itu di dalam konsep minimalis, anda bisa menghadirkan karpet di bawah sofa dengan pemilihan warna yang gelap, dan juga hindarilah pemasangan terlalu banyak hiasan dinding maupun pemasangan jam karena hal tersebut bisa membuat kesan ruangan menjadi penuh.
Untuk model ruang tamu minimalis, kita harus benar-benar melakukan pemilihan perabotan yang akan digunakan di ruang tamu. Pemilihan meja, sofa juga harus bertemakan minimalis seperti terbuat dari kayu, aluminium dan juga pemilihan warna yang sesuai dengan konsep minimalis. Selain itu sebaiknya jangan terlalu memasukkan banyak perabotan ke ruang tamu termasuk hadirnya banyak ornamen-ornamen kecil yang bisa merusak konsep anda.
Ruang tamu minimalis juga harus memperhatikan warna, baik itu warna dindingnya, karpet, perabotan dan sebagainya. Usahakan untuk memilih warna yang gelam atau warna yang lembut. Dengan penggunaan lantai marmer, maka juga akan semakin memperkuat konsep minimalis. Selain itu atap ruangan yang tinggi juga akan membuat ruangan tersebut terlihat semakin luas.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Design Keren Ruang Tamu Minimalis"

Posting Komentar