iklan

Design Kolam Minimalis

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280




Rumah yang baik bukan berarti harus luas dan mewah disertai dengan fasilitas- fasilitas mwah di dalamnya. Namun rumah yang baik adalah ketika rumah tersebut mampu menjadi pengayom bagi siapapun yang menghuninya. Menyempitnya lahan yang tersedia saat ini, atau kurangnya pendanaan yang anda anggarkan tentu saja menjadi kendala tersendiri bagi anda yang ingin membangun atau sedang dalam perencanaan pembelian rumah. untuk mengakali hal tersebut, membuat rumah yang minimalis merupakan solusinya. Rumah yang minimalis disertai dengan perawatan yang baik akan membuat rumah anda nyaman ditinggali serta membuat moment- moment penting di keluarga anda akan lebih bermakna. Selain itu, desain rumah yang bagus juga akan menambah nilai estetika tersendiri dari rumah minimalis yang akan anda tempati. berikut ini merupakan gambar rumah tinggal minimalis yang bisa menjadi bahan referensi ada dalam mencari rumah tinggal dengan bentuk minimalis.




Jika anda memiliki sisa lahan tidak ada salahnya jika diperuntukkan untuk kolam ikan mungil dan taman minimalis, mungkin sebagian dari sahabat semua yang masih mempunyai sisa lahan, baik itu di depan rumah, belakang rumah atau disamping rumah, bingung mau dimanfaatkan buat apa,, diantara solusinya adalah, membuat kolam ikan, kolam ikan biasanya identik dengan taman yang terdengar gemricik air mengalir.
Selain fungsi yang begitu artistik kolam ikan juga
sebagai penyejuk jiwa... kita merasa tenang nyaman setelah melihat kolam yang penuh dengan ikan-ikan yang cantik. Supaya menambah nilai artistik kolam ikan anda pilhan ikan yang akan mengisi kolan anda juga sangat menentukan nilai keindahan, untuk kolam ikan di taman anda ikan yang cocok adalah ikan koi



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Design Kolam Minimalis"

Posting Komentar